Rabu, 28 Agustus 2013

Status Ungkapan Hatiku

Hanya kumpulan curahan yang pernah ku publikasikan di status Facebook dan Google+



Di suatu perjalanan ini aku melangkah lalu terhenti
Berpaling kebelakang Berharap dan menanti
Adakah yang mengikuti Jalan yang kulalui, jika ada Gapailah tangan ini
mari berbagi susah senang dlm mengarungi hidup ini..


kembali ku terpaku dan membisu disaat sbuah tnya mndatangiqu kembali
lelah qu berjlan didlm ketdkpastian
ada sebuah hrap didpan nmun terlalu sulit kuraih
mskikah qu berthan dlm kperihan
kini keduanya mmbuat qu terikat skit
mmpukah aqu memilih tnpa ada rsa skit
berikan aku kesabaran dalam menjalani kehidupan.
Kuatkan aku agar selalu bisa melewati setiap ujian dariMu.. ya Allah
 



aku.. masih berguru pada panjangnya waktu, masih berdiri pada pijakan bumi.
masih punya keinginan dan cita.
Masih menunggu alur cerita yg akan mengisii duniaku darimu sang Pencipta.
ya Allah berikan warna dunia pd perjalananku baruku,,, 


Terkadang rasa letih mengusik dalam tenangy hati yang terjaga meski kusadari ta kan bisa keadaan mengerti jalan fikirku hingga kurasa mimpiku kian jauh kian terkubur kian terlupakan sampai kurasa tiada mimpi lagi di benak ini



 







Aku brlari mngejar byang tak psti,
Yang prlahn mnghilang brsama kbut hitam yg s.akn trtawa mlihat ku trjatuh n ksakitan
Bilapun aku salah itu Adalah bagian dari kekuranganku,,
Bila dipandanganmu aku bodoh Tak usahlah kau bersandiwara karna itu hanya akan membuatku jatuh dalam keterpurukan,,




Berpijak dlm kgelapan, Bkan lg mnari d ats awan..
Bkan lg trbang mnghempas angin...
Bgi diri ni,, Sprt brjln d dlm ruang yg gelap...
Mncri ttik terang yg hendak mmberi q smngat,,,
Mnemu kn scercah harapan yg hendak q raih utk mmbhgiakn jiwa...
Tak s'indh mntari,,
Tak s'sejuk embun pgi,,
Tp membanggakn hati dan nurani..
  
Sayangnya kita ga' sedang hidup dalam cerita dongeng ,
yg slalu berakhir dgn "happy ending".
kenyataan yg ada kadang jauh lebih pahit !!
 


siapa yang harus disalahkan kalau seperti ini?
aku,kamu,atau waktu?
ta ada yang salah, takdir memang seperti ini
telah digariskan sejak di dalam rahim
jangan sesali apapun yang telah terjadi
Tuhan hanya ingin yang terbaik untukku dan untukmu


Aku bertanya pada seorang sahabat:
"Bagaimana solusimu ketika aku terlalu lelah untuk bertahan , tetapi terlalu cinta untuk melepaskan?"

Sahabat pun menjawab: 
"Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai"..
 

 




Ketika aku sudah lelah menyampaikan maksudku,
aku lebih memilih diam,
bukan karena aku takut tidak kau dengar,
tapi aku menahan keegoisan ku ,
agar semua baik baik saja...




Yg kurasa ,Saat ini adalah kekacauan,
aku telah melakukan yg terbaik untukmu, menyatukan perbedaan di antara kita,mengalah untuk brlanjutnya hubungan kita,dan telah mengorbankan segalanya apa yg ku miliki.
Namun semua,tak memberi cahaya untuk menerangi kegelapan hati di antara kita,kau masih saja tetap diam,berbeda dg beberapa wktu lalu.sat smuanya terasa indah...



Apa yang ada di benak ku waktu itu
Aku merasa semua itu Sakit
Hanya dengan sebuah Kata...~
Aku jadi begini!!
Aku sekarang senang dalampenyesalan
Apakah selama ini aku terlambat mengatakan??
Kenapa...
Kenapa...
Kenapa bukan kau yang Mulai
Kenapa kau meyatakan nya
Apakah aku hanya hidup dalam sebuah Harapan...!
Apa aku terlalu serius menanggapimu
Apa aku terlalu mudah terhanyut
Itu kah salah ku??
Jawab....~
Aku mengatakan "TIDAK APA"
Mungkin kau Tahu arti nya
Aku sekarang hanya Menanti Khayalan ku kembali
Karna aku tau Kamu Jauh dari Kenyataan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar